Pages

Minggu, 24 Februari 2013

5 Hotel Favorit di Pulau Lombok (Top 5 Hotel in Lombok Island)

5 hotel favorit di pulau Lombok versi situs www.wego.co.id
(5 top hotels on the Lombok Island version of the site www.wego.co.id)

    Jl. Raya Senggigi Km. 8, Senggigi, Lombok 83355, Indonesia

Deskripsi: The Santosa Villas & Resort terletak di daerah populer Senggigi. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Coffee shop, penitipan bayi, kotak penyimpanan aman, layanan laundry/dry cleaning, restoran ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu menawarkan televisi, pengering rambut, Kamar mandi bersama, jubah mandi, mini bar untuk memastikan malam yang nyenyak.


Suasana damai di hotel ini meluas ke fasilitas rekreasi yang meliputi juga kolam (anak), pijat, klub anak, taman, spa. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Lombok tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda harus tinggal di The Santosa Villas & Resort.




(Description: The Santosa Villas & Resort is located in the popular area of ​​Senggigi. Both business and leisure travelers, they can enjoy the hotel facilities and services. The coffee shop, babysitting, safety deposit boxes, laundry service / dry cleaning, restaurant on the list of things that guests can enjoy. Designed for comfort, the rooms are equipped with television, air conditioning, shared bathroom, hair dryer, mini bar to ensure a restful night. Peaceful atmosphere extends to the hotel's leisure facilities also include pool (kids), massage, kids club, garden, spa. Friendly staff, exceptional facilities and close to all that Lombok offer, are the three main reasons you should stay at The Santosa Villas & Resort.)

    Desa Krandangan Senggigi Beach, Lombok 83001, Indonesia

Deskripsi: Temukan semua yang ditawarkan Lombok dengan Novotel Lombok Hotel sebagai basis. Properti bintang-4 ini menawarkan bagi pelancong pilihan kamar 100 yang bagus yang dilengkapi dengan amenity standar hotel ini sesuai dengan kelasnya. Kamar tamu dilengkapi dengan bak mandi, AC, kotak penyimpanan dalam-kamar. Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Lombok ini termasuk layanan laundry/dry cleaning, coffee shop, fasilitas rapat. Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: pijat, pantai privat, gym/fasilitas kebugaran. Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Lombok, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan. Untuk memesan kamar di Novotel Lombok Hotel, silahkan pilih tanggal perjalanan Anda dan isi lengkap formulir pesanan aman online kami.


(Description: Discover all that Lombok has to offer with Novotel Lombok Hotel as a base. This 4-star property offers travelers a choice of 100 rooms that are equipped with good standard of hotel according to the class. The rooms are equipped with bath, air conditioning, in-room safe. Hotel facilities offered at this Lombok accommodation include laundry service / dry cleaning, coffee shop, meeting facilities. In addition, guests can enjoy the leisure facilities provided on the premises: massage, private beach, gym / fitness facilities. Being one of the good quality hotels in Lombok, guests staying at this hotel will find its convenient location and tranquil atmosphere pleasurable. To book a room at Novotel Lombok Hotel, simply choose your travel dates and fill in our secure online booking form.)

     Jl. Raya Pantai Kuta, Lombok 83573 , Indonesia

Deskripsi: Temukan semua yang ditawarkan Lombok dengan Kuta Indah Hotel sebagai basis. Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu. Setiap kamar tamu memiliki mini bar, meja tulis, balkon/teras, TV satelit/kabel. Akomodasi Lombok ini menampilkan berbagai fasilitas di lokasi seperti tur, layanan kamar 24 jam, kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil. Hotel ini menawarkan taman, olahraga air (tak-bermotor) untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu. Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Lombok, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan. Harap lengkapi formulir pesanan aman online kami dengan memasukkan periode tinggal Anda.

(Description: Discover all that Lombok Kuta Indah Hotel as a base. All hotel's guestrooms have all the conveniences expected in a hotel in its class to suit guests' utmost comforts. Each guest room has a mini bar, hair dryer, balcony / terrace, satellite / cable TV. This Lombok accommodation features on-site facilities such as tours, 24hr room service, safety deposit boxes, car park. The hotel offers water sports (non-motorized) to provide extra pleasure and relaxation for all guests. Being one of the good quality hotels in Lombok, guests staying at this hotel will find its convenient location and tranquil atmosphere pleasurable. Please complete our secure online booking form by entering your period of stay.)

     Gili Trawangan - Lombok - Nusa Tenggara Barat, Lombok 83355, Indonesia

Deskripsi: Vila Ombak Hotel terletak di daerah populer Gili Trawangan. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat Anda tinggal dan menginap dengan menyenangkan. Wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, kotak penyimpanan aman, bar tepi-kolam, sewa sepeda ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur film in-house, ruangan bebas rokok, pengering rambut, air botol gratis, kotak penyimpanan dalam-kamar. Pulihkan diri dari satu hari penuh tamasya dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), pijat, olahraga air (bermotor), spa. Temukan semua yang Lombok tawarkan dengan membuat Vila Ombak Hotel sebagai pangkalan Anda.


(Description: Vila Ombak Hotel is situated in the popular area of ​​Gili Trawangan. This property has a range of facilities to make your stay and stay with fun. Wi-Fi in public areas, 24hr room service, safety deposit boxes, poolside bar, shops on the list of things that guests can enjoy. Appointed guest rooms feature inhouse movies, non smoking rooms, hair dryer, complimentary bottled water, in-room safe. Restore yourself from a full day of sightseeing in the comfort of your room or take advantage of the hotel's leisure facilities, including pool (kids), water sports (non-motorized), water sports (motorized), spa. Discover all that Lombok offer to make Vila Ombak Hotel as your base.)

     Jalan Pantai Senggigi, P.O. Box 1001 Mataram, Lombok 83010, Indonesia

Deskripsi: Senggigi Beach Hotel terletak di Lombok membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu. Dengan memikirkan kemudahan para tamu, masing-masing kamar tamu 148 di hotel ini dirancang dan dilengkapi penuh untuk memenuhi kebutuhan para pelancong liburan dan korporasi yang mencari akomodasi yang unik di Lombok. Kamar tamu dilengkapi dengan ruangan bebas rokok, televisi, pengering rambut, jubah mandi. Akomodasi Lombok yang indah ini menyediakan layanan kamar 24 jam, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, toko untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu. Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), klub anak. Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Lombok. Untuk melanjutkan dengan pemesanan ini di Senggigi Beach Hotel, silahkan masukkan tanggal kunjungan Anda dan ikuti formulir pesanan aman online kami.

(Description: Senggigi Beach Hotel is located in Lombok making it one of the best hotels to stay at while in town. All the modern convenience of guests, each 148 guestrooms at the hotel is well designed and fully equipped to meet the needs of corporate and holiday travelers looking for unique accommodation in Lombok. The rooms are equipped with air conditioning, television, hair dryer, bathrobes. This beautiful Lombok accommodation provides 24hr room service, coffee shop, laundry service / dry cleaning, restaurant to suit guests. In addition, guests can enjoy the leisure facilities provided on the premises: pool (kids), pool (kids), kids club. Top-class facilities are complemented to excellent services to meet the needs of visitors to Lombok. To make your reservation at the Senggigi Beach Hotel, please enter your visit dates and follow our secure online booking form.)

*Pustaka : wego.co.id, kutaindahhotel.com, novotellombok.com, santosalombok.com, kutaindahhotel.com, hotelombak.com
Tag: tourism in lombok, wisata lombok, hotel, hotel yang ada di lombok, hotel yang paling bagus di lombok, hotel favorit di lombok, lombok hotels, pariwisata lombok, beach hotel in lombok, exotis hotels, top hotels, beautifull hotels, hotel murah di lombok, penginapan murah di lombok. 







2 komentar:

Yudha Sugiarto mengatakan...

Terima kasih. Info yang bagus buat teman-teman yg lain jika ingin berlibur ke pulau Lombok.
Saya waktu itu berlibur ke lombok, tepatnya di daerah senggigi, lombok barat. Daerahnya sangat damai dan tenang. Di daerah senggigi saya menginap di resort yang namanya Svarga Resort. Resortnya sangat recommended untuk orang yang honeymoon atau escape dari city crowded. harganya juga terjangkau untuk ukuran resort bintang 4.

Maxbet mengatakan...

mantap.. makasih rekomendasinya ya gan